Jumat, 08 Februari 2013

RIP

Setiap perjalanan hidup pasti akan berakhir dengan kematian, manusia di dunia ini pada akhirnya juga akan mati. yang mati tak harus tua, yang muda yang bayi dan yang masih dalam kandungan pun bisa mati..
kau yang pernah mengisi hidupku, kau yang pernah membahagiakan aku dan kau dengan semua kenangan yang ada telah pergi mendahului kami semua, kau yang masih muda..
banyak pelajaran yang kau berikan padaku, itu membuatku semakin dewasa..banyak kesalahan yang aku torehkan padamu sudinya kau selalu memaafkannya, kau memberikan warna tersendiri dalam bagian lukisan hidupku..cinta yang kau berikan untukku aku sangat menghargainya, karena aku bisa merasakan semua ketullusanmu padaku, tetapi ternyata Tuhan berkehendak lain dengan segala keputusannya..maafkan segalanya yang pernah aku perbuat padamu, 
Tuhan terlalu menyayangimu hingga kau dipanggil dahulu olehNya, kau orang yang sangat baik aku tahu itu, teman-temanmu tak akan pernah melupakanmu kawan..
Banyak kenangan yang yang kau ukir dengan mereka itu membuat memori indah tersendiri di ingatan kita..
Kau sudah ada ditempat terbaik yang Tuhan berikan padamu, menarilah dengan bidadari-bidadari surga..berbahagialah ditempatmu yang sekarang, kita hanya berbeda dimensi kawan, hanya berbeda ruang dan waktu itu saja..
aku ikhlaskan segalanya kawan, maafkan aku dihari terakhirmu aku memberikan kenangan yang buruk padamu. maafkan aku juga aku belum bisa memberikan apa yang kau harapkan padaku selama ini..
Semua seperti mimpi, begitu cepatnya, seperti kedipan mata..
Doakan aku dari sana kawan..aku yakin kau menginginkan yang terbaik bagiku.. :)
Kau mempunyai tempat tersendiri dalam hidupku,..karena kenangan akan terus tersimpan dalam memori ,,
segala yang kau nasehatkan padaku, yang kau contohkan padaku, itu sangat berharga..
terimakasih Sigit Prasetyo..
Tuhan menyayangimu kawan.. :)

1 komentar: