Minggu, 17 Februari 2013

because of you


kenapa harus kamu??
yha karena kamu adalah kamu, kamu adalah puisi yang tak berima dan
kata yang tak akan terputus karena kata-kata tak akan bisa mendiskripsikannya,
karena aku telah jatuh di kamu, karena kamu adalah lembaran-lembaran itu
kamu adalah teka-teki, dimana kamu menyimpan banyak pertanyaan yang jawabanya susah dicari
karena kamu adalah bintang, bulan, dan matahari itu
karena kamu yang tahu kekuranganku
karena kamu adalah tempat ternyaman dengan semua perbedaan kita
karena kamu adalah yang aku titipi rasa sayang itu
dan kamu adalah  harapan yang aku titipi
aku dengan sejuta pertanyaan ku ke kamu
namun tak kutemukan jawabannya, karena ternyata tak butuh alasan untuk itu

aku tahu aku sangat menyayangimu,
aku tahu aku juga pencemburu,
yang takut kehilangmu
jadi salahkah bila aku berharap optimis dengan hubungan ini
walau akan ada batu terjal nantinya, siapkah kamu menjalaninya denganku?
sanggupkah kamu akan bertahan denganku?
dengan cerita kita yang telah terukir,

kita jalani saja?
itu kata yang sering terucap, 
dan aku berharap kita bisa menjalaninya jauh lebih dari yang kita kira..
hingga kita lupa berapa lama nantinya kita berjalan bersama
mari kita jaga cinta kita
karena aku telah jatuh di kamu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar