Sabtu, 16 Februari 2013

Long journey


Ketika tercetuskan ide liburan ke LOmbok dengan semangat aku ingin mengikutinya, karen aku sudah membayangkan bagaimana keindahan alam sana, apalagi aku akan menikmatinya bersamamu. Namun halangan ijin dengan orang tua yang membuatku mengurungkan niat itu untuk ikut bersama kalian touring ke Lombok, padahal jalan-jalan itu yang aku nanti nantikan.
Dengan berat hati aku melepas kepergian kalian, terutama kamu..karena kamu yang akan selalu aku rindukan walau liburan kalian hanya berkisar 2 Minggu, mungkin aku berat melepasmu karena aku takut aku  akan hilang dari hatimu, dan mungkin aku takut karena kamu akan berpaling dari aku. Namun kamu selalu meyakinkan aku bahwasanya aku akan selalu dihatimu dan juga akan selalu menjaga cinta kita, dan menjaga aku, itu yang melegakan aku, sebaliknya kamu juga berharap kepadaku, sepulangnya dari pulau seberang aku harus meyakinkan kamu kalau aku akan setia menunggumu..dan aku akan menjaga kesetiaan itu untukmu..selalu..
Hari demi hari kulewati dnegan perasaan khawatir lebih tepatnya cemburu, sedang apa yang dilakukannya dan bagaimana dia disana itu..namun teman-temanku disni selalu meyakinkan aku bahwa kamu disana baik-baik saja dan gak akan aneh-aneh, itu sangat membantuku dalam krisis kepercayaan saat itu..
Sudah 1 minggu ini, kamu berlibur dengan teman-teman di Lombok, dan kepercayaanku padamu itu tumbuh begitu saja, karena aku yakin kamu dan hatimu ada aku.. hal itu yang membuatku bisa tersenyum manis :)
Sedikit menyesal aku tak diperbolehkan ikut, karena aku tak bisa menikmati alam Lombok denganmu, kamu  menikmati keindahan laut bersama mereka tanpa aku, menikmati sunset tanpa aku, dan menikmati setiap detik perjalanan tanpa aku, namun aku akan selalu setia menunggumu disini di Kota dimana kita bertemu pertama kali Jogjakarta., bersabar yang bisa kulakukan saat ini,  .
Kepercayaan yang ku bangun untukmu akan slalu kujaga, dan juga dalam 2 minggu ini aku akan berusaha merubah kebiasaan-kebiasaan yang membuat hubungan kita menjadi monoton..semoga hubungan kita bisa berlanjut seterusnya aku berharap seperti itu, walau kita hanya sekedar menjalani..namun apa salahnya ketika kita sedang berjalan kita mengharapkan sesuatu untuk kita..

Terkadang omongan orang lain, membuat hatiku goyah..tapi salah satu teman memberiku wejangan "jangan pedulikan kata orang lain, yang penting saling percaya dan komitmen ".
Memang dalam sebuah hubungan tanpa adanya saling percaya semuanya akan sia-sia karena kuncinya agar hubungan awet yaitu dilandasi rasa percaya dan saling keterbukaan dengan pasangan kita.
Aku akan selalu merindukanmu disini, dikota ini, dan aku akan selalu menunggumu, bersabar dan bersabar menunggumu hingga kita bertemu dan kembali bersama I LOVE SWEETHEART doaku akan selalu menyertaimu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar