Jumat, 14 Juni 2013

kabar kalian??

hai, bagaimana kabar kalian yang pernah merasuki dikehidapanku?? tiba-tiba saya teringat kalian..yaah teringat kalian..semoga kalian sellalu diberi kesehatan dan sellalu dalam ridhoNya :) amin..
saya yakin kalian masih dalam menempuh cita-cita sayapun begitu :) kalian tetap pada ambisi masing-masing sayapun begitu.. :)
saya tidak pernah menyesal telah mengenal kalian, kalian yang pernah memberi semangat dalam kehidupanku, dan memberikan goresan tinta warna tersendiri dalam kehidapanku ini terimakasih saya ucapkaan.. :) jangan lupa kita tetap menjaga tali silaturahmi agar tak putus walau sebagian dari kalian aku tak tahu bagaimana kabarnya :)
saya yakin kalian baik-baik saja, mungkin saja diantara kalian masih menyendiri karena demi cita-cita kalian, dan mungkin saja diantara kalian sudah bisa move on dengan mudah :)
kalian banyak meninggalkan pesan buatku terimakasih sekali, itu adalah bekal buatku dalam menuju kedewasaan :), dan lebih matang lagi dalam meniti masa depan..masa lalu haaiii masaa laaluuu kalian baik sekali mau mampir yaah :)
mari kita raih ambisi, obsesi dan cita-cita kita masing-masing, dengan kehidupan kita masing-masing, dalam ruang dan waktu yang masih milik kita masing-masing, dengan perjalanan cerita kita masing-masing ...saya senang dan bahagia dengan kehidapan saya sekarang semoga kalian juga begitu...
kita dipertemukan oleh Allah dan kita berpisah karena Allah pula, semoga kita dapat bertemu kembali dalam keadaan sukses dibidang masing-masing amiin :)
sukses buat kaliiiaannn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar