Sabtu, 05 Januari 2013

i'm Young


idealis dalam diri anak muda itu kebanyakan masih melekat, karena idealisme itu adalah ciri mereka, ciri kalau mereka mempunyai pilihan sendiri dalam hidup mereka. hal itu sangat wajar sekali begitu juga dengan aku, aku akui idealisku sangat tinggi sekali hingga terkadang idealisku itu menjerumuskan diriku pada kesulitan2 yang sebenarnya bisa dilalui. anak muda dengan ego yang tinggi itu adalah aku juga karena ego yang tinggi membuatku kesulitan dalam pilihan ku sendiri terkadang, namun semua itu idealis dan juga ego yang tinggi pasti akan berlalu dengan hilangnya masa muda, atau apabila kamu telah mnemukan hal2 yang tepat dalam hidupmu. menikmati masa muda itu seperti bagian hidup yang wajib dilalui, dimana kata GALAU akan selalu muncul , dimana romantika masa muda akan selalu ada ketika bergaul dengan lawan jenis, dimana rasa malas untuk kuliah akan membuyarkan konsentrasi dalam pelajaran, dimana jalan-jalan bersama teman-teman adalah hal yang paling menyenangkan yang sangat dinikmati, dimana menyukai+mengagumi seseorang itu sangat manusiawi untuk dirasakan meskipun oranganya sudah punya gebetan sendiri haha, dimana mendengarkan musik yang sangat disukai hingga dia rela memasang poster band/ penyanyi kesayangan terkadang dilakukan oleh sebagian besar anak muda, dimana ketika mempunyai seorang pacar kemudian putus hubungan akan merasa *nyesek setelah itu berlalu begitu saja. dimana hal-hal tersebut membuat indah dimasa muda ini...sungguh betapa indahnya masa-masa ini..akan selalu kunikmati setiap detik, menit, jam perjalanan hidupku sebagai anak muda.
memang benar apa yang terkutip di novel 5CM " dimana idealisme itu adalah kemewahan terakhir dimasa muda" itu benar sekali, karena kalau kita sudah tua idealisme itu tak akan terpakai lagi, meski hanya sebagian orang tua masih memakainya .
betapa masa muda adalah masa dimana dia mencari jati diri dia yang sesungguhnya, anak muda yang tanpa pantang menyerah akan hal yang ingin dicapai, anak muda yang selalu bergejolak dalam kehidupannya. masa muda yang selalu penuh dengan semangat, canda tawa saat bercanda bersama teman-teman segank, masa muda ketika mau ujian kulia bingung mencari bahan/ kisi2 dari dosen. dan anak muda selalu identik dengan kata GALAU, tanpa kata itu rasanya ada yang kurang entah yang digalauin apa yang jelas banyak..dan wajib dipakai sepertinya terlepas dari makna sesungguh ya...menikmati sekali ..
im young...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar