Minggu, 12 Juni 2011

Hasil Hunting Berita (LPKM-IBT)

PERKETAT KEAMANAN STADION MAGUWOHARJO
* Sulitnya Masuk Ke Stadion Maguwoharjo Dihari Biasa

  Sleman, LPKM- Wawan beserta teman dari security kabupaten Sleman Sabtu malam (11/06) terlihat sedang berjaga-jaga di sekitar gerbang utama Stadion Maguwoharjo. Disana mereka setiap hari berjaga di empat titik stadion yang disetiap titiknya dijaga masing-masing 3 orang dengan 3 shift.
  Para security dibawah naungan Dinas Pengelolahan Daerah Sleman di harapkan dapat menjaga keamanan, ketertiban, serta mengkondisikan stadion setiap saat ada pertandingan-pertandingan bola.
" Pada saat pertandingan sepak bola antara PSIM dengan PSS tahun 2010 lalu, pernah terjadi kerusuhan" ujar Wawan. Itu alasan adanya perketatan dalam penjagaan di stadion tersebut.
" Selain saya dan security lainnya, saya juga dibantu oleh pihak dari pihak polisi, Koramil, serta Polsek Kabupaten Sleman" katanya.
  Dengan penjagaan yang ketat seperti itu diharapkan Stadion Maguwoharjo jauh dari tangan-tang jahil. Stadion Maguwoharjo dahulunya adalah proyek perumahan dan sekitar tahun 2008 , proyek tersebut diserah terimakan ke Dinas Pengelolahan Daerah Sleman. Dan sampai sekarang stadion itu masih tetap dibawah pengawasan DPD Sleman. Sehingga tak sembarang orang yang bisa masuk stadion tersebut dihari-hari biasa kecuali mendapat surat izin dari DPD Sleman.

>> Pertama ikut lembaga suruh hunting berita ehh,,,ketemunya bapak2 security...hohohoho, abis nto kehabisan pertanyaan lagii hadeuu...hiuuhhu grogi euy..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar