Senin, 02 Mei 2011

^bertanyA^

Dalam suatu malam tiba2 terbesit sebuah pertanyaan difikiranku....

Suatu saat setelah aku lulus dari perguruan tinggi ini apakah aku mendpatkan masa depan yang cerah..?
> Apakah aku akan dapat mensejahterakan keluargaku..? terutama k-2 orangtuaku?
itu lah yang terfikirkan dalam benakku..
...>aku pun sms temanku..

Jawaban temanku >..setiap manusia wajar berfikiran kaya gitu terkadng dia pun jugga berfikir kaya gitu..
tp katanya dia__ Janganlah kita terlalu memandang terlalu kedewpan terlalu jauh karena membuat kita untuk takut dalam melangkah, karena takut salah ...masa depan memang ga bisa untuk diprediksi, tapi paling ga kita punya bekal untuk diri sendiri ...
meskipun kita sah2 ajjag punya ambisi kaya gitu asal diimbabgi dengan tawakal yang tinggi, semakin tinggi obsesi seseorang semakin tinggi jugga tawakal yang harus dia jalani...
...> Aku pun bertanya Way??
Jawabannya _  yha biar kita g stres n depresi kalo seumpama kita tidak mendapatkan obsesi yang kita inginkan...dan jauh dari harapan..itu Jawabannya...

Nah..jadi kehidupan itu hanya perlu dijalani bagaimana itu pahit dan manisnya..
Karena sejauh2nya sungai mengalir pasti sungai itu akan menemukan Muaranya..
Begitu jugga dengan kehidupan...[et'ssszhh be de we...ne nyambung kaga critannya..?$%^&~]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar