Selasa, 19 April 2011

to some one




to someone there:

 Kau datang dikala hati ku sedang butuh seseorang untuk menyayangiku..
tapi maafkan aku bila aku tag bisa memberikan hatiku poadamu..
Kau cukup mewarnai hari hariku, Kau juga begitu baik padaku..
tapi sekali lage maap aku belom bisa menempatkan seseorang di hatiku...
Aku masih ingin menikmati duniaku, masih ingin menjadi bgian diriku meski tak kupungkiri aku membutuhkan seseorang untuk ku jadikan SPECIAL SOME ONE..
Kau begitu baik padaku ..aku tak ingin menyakiti hatimu yang lembut itu..
Ku yakin kau bisa dapatkan seseorang yang jugga cintaimu..dan menyayangimu..

Aku begitu salut dengan kebaikan hatimu .,..
Aku masih tak ingin terikat oleh siapapun itu..
Adku masih ingin bebas...aku masi takut untuk tersakiti untuk kesekian kalinya dan aku masih takut bila aku menyakiti seseorang...
Excuse me ..
I think we are more suited to be close friends ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar