Sabtu, 19 Februari 2011

....................

Masih terasa seperti dulu,
Rasa dingin yang merasukdalam tulang, suara kereta itu, suasana desa yang tlah lama aku tinggalkan..
Tag dipungkiri bahwa tempat ini menyimpan sebuah kenangan serta hal-hal pahit dan indah di zaman itu...


Teringat dikala aku pertama kali mengenal dia..
yhaaa dia, aku mengenalnya di tempat ini...
dia yang jadi sumber motivasiku saat aku SMA dulu..
dia sosok yang selalu trasa istimewa dihati, dia sosok yang selalu kelihatan indah dimataku..


Lambat laun dunia terus bergulir, mengubah semua yang ada...
Aku mulai meninggalkan tempat ini demi sebuah cita-cita..
Tag terkecuali dia...
Sekarang aku barada di tempat yang sama, tempat yang dapat membawa angan-anganku terbang jauh dari jiwa dan fikiranku....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar